Tingkatkan Gairah Seks Anda Dengan Makanan Ini!

Jakarta - Meningkatkan gairah tak melulu harus dengan melakukan eksplorasi saat bercinta. Pola makan yang baik juga bisa membuat gairah Anda meningkat.

Ada beberapa jenis makanan yang akan membuat gairah bercinta Anda kembali secara alami. Kaayla T. Daniel, seorang ahli nutrisi dari Amerika Serikat membuat beberapa daftar bahan makanan yang bisa meningkatkan kualitas bercinta Anda dan pasangan.

Aneka Produk Susu
Aneka produk susu seperti susu cair, mentega dan keju mengandung banyak kolesterol baik yang dibutuhkan tubuh. Kaayla menjelaskan bahwa kolesterol tadi akan meningkatkan hormon-hormon seksual di tubuh, serta menurunkan hormon yang menyebabkan stress. Oleh karena itu mengkonsumsi produk susu secara teratur akan mebangkitkan gairah Anda.

Ikan, Telur dan Daging
Aneka lauk pakuk yang mengandung protein hewani juga bisa membantu meningkatkan libido. Sejak dulu, ikan, daging serta kaviar dan kerang dianggap sebagai 'Aphrodisiacs' atau jenis makanan penambah gairah bercinta.

Aneka Sayuran Hijau
Mengkonsumsi sayuran juga bisa mempengaruhi gairah Anda. Sayuran memiliki fungsi menyeimbangkan hormon di tubuh. Saat hormon ditubuh seimbang, emosi Anda menjadi stabil. Gairah pun muncul.

Hati Sapi
Hati Sapi memiliki kandungan zinc yang cukup banyak. Selain bagus untuk memperlancar aliran darah, zinc juga bisa mempengaruhi produksi hormon testosterone. Hormon itu yang akan mempengaruhi hasrat bercinta seseorang.