Langkah Baru Dalam Mendapatkan Orgasme

Jakarta - Titik kulminasi bercinta adalah saat kedua belah pihak mencapai orgasme. Namun yang sering terjadi, lelaki mencapainya lebih awal dan perempuan tertinggal di belakang. Bagaimana mengatasi kesulitan ini?

Orgasme pada perempuan memang sulit dicapai, dan lelaki sejati yang tidak egois pasti mengerti untuk memuaskan pula pasangannya di ranjang.Namun bukan berarti sebagai perempuan, Anda diam dan menunggu 'Big O' datang begitu saja. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar merasakan dan mempercepat orgasme terjadi.

Parfum
Untuk meningkatkan libido saat bercinta, cobalah menyarankan pasangan Anda menggunakan cologne atau wewangian dengan aroma musky. Perpaduan antara musky dengan keringat laki-laki bisa membangkitkan libido perempuan. Alasan lain penggunaan parfum adalah karena bau, seks dan pusat memori berbagi ruang sempit di otak sehingga aroma gairah meninggalkan kesan tersendiri bagi Anda.

Hangatkan Kaki
Sebuah penelitian di Belanda menunjukkan bahwa kaki perempuan yang hangat meningkatkan orgasme sebesar 30 persen. Untuk itu Anda bisa melakukan beberapa cara untuk menghangatkan kaki saat bercinta. Salah satunya dengan cara menggunakan kaus kaki.

Cara lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan meminta pijatan kepada pasangan. Khususnya pada bagian telapak kaki. Mungkin pasangan Anda tidak mengetahui akan hal ini, oleh karena itu tidak ada salahnya maju lebih dulu, toh untuk kenikmatan Anda sendiri.

Perlu diingat, jika Anda tidak memiliki lotion yang tepat, jangan menggantinya dengan minyak angin atau balsam panas. Bau yang disebabkan bisa merusak suasana bercinta Anda sehingga menurunkan libido.