Dekorasi Kamar Pemancing Hasrat Bercinta

Jakarta - Dengan gaya dekorasi yang unik, adakalanya pasangan tergugah untuk bermesraan. Seperti apakah contoh interior yang dimaksud?
Dengan tatanan yang tepat, kamar tidur Anda akan menjadi tempat yang nyaman untuk bermesraan. Ada beberapa langkah mengatur kamar tidur agar memiliki kesan seksi dan seduktif. Berikut beberapa caranya.

1. Kebersihan adalah kunci utama membuat kamar tidur lebih nyaman. Bersihkan kamar setiap hari. Untuk kamar yang dilapisi karpet, jangan lupa untuk menyedot debunya agar tak menjadi sarang penyakit dan rapihkan sprei yang berantakan.

Kamar yang rapih dan bersih akan membuat pandangan Anda dan pasangan lebih segar. Pikiran pun menjadi lebih santai, sehingga Anda berdua nyaman memadu kasih semalaman.

2. Sinar lilin selalu memberi kesan sensual juga romantis. Matikan lampu tidur Anda dan nyalakan lilin beraroma. Pilih aroma yang membuat rileks seperti lavender.

Jika Anda tak mau mengambil risiko kebakaran dengan menyalakan lilin, sebaiknya ganti jenis bohlam lampu tidur Anda. Pilihlah yang sinarnya tak lebih dari 60 watt, Lampu dengan sinar remang-remang juga bisa membuat kesan seksi di kamar tidur.

3. Aroma terapi juga bisa membuat kamar tidur lebih nyaman. Efek dari wewangiannya akan membuat pikiran lebih tenang dan menggoda, sehingga gairah bercinta mudah timbul.

4. Pasang musik kegemaran Anda dan pasangan. Alunan jazzy tunes yang lembut atau r & b yang seksi akan membakar gairah Anda dan pasangan. Namun jangan memasangnya terlalu keras. Nyalakan tape di volume sedang dan jadikan musik yang diputar sebagai suara latar suasana kamar tidur.

5. Letakkan cermin di sisi-sisi yang tepat. Sebuah cermin di kamar tidur dapat memungkinkan Anda melihat pasangan saat bercinta. Hal itu akan membuat gairah melonjak. Selain itu, Anda juga bisa mengecek penampilan saat tengah 'sibuk' dengan pasangan.