Tips Cara Mencegah Rambut Rontok

Minyak panas yang dioleskan ke rambut dapat mengatasi masalah-masalah rambut. Perawatan ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan menyingkirkan ketombe, seperti yang dikutip dari gracenglamour.

Selain itu perawatan ini juga dapat mengatasi kerusakan dan kekeringan rambut.
Lakukan perawatan ini seminggu sekali. Dengan perawatan yang rutin dapat memperbaiki kondisi rambut.

Caranya mudah saja, minyak dipanaskan langsung di atas api. Saat ini sudah banyak toko yang menjual alat untuk mengahangatkan minyak. Anda juga bisa menghangatkannya dengan meletakkan minyak di atas sendok yang bagian bawahnya di dekatkan dengan api.

Minyak kelapa
Jika Anda ingin memiliki rambut halus dan lembut, cobalah untuk perawatan dengan minyak kelapa. Panaskan minyak kelapa, lalu oleskan di kulit kepala dan rambut sambil melakukan pijatan.

Untuk menambah aroma rambut Anda, dapat menambahkan minyak esesnsial. Bungkus kepala dengan handuk dan diamkan selama satu jam, kemudian bilas dengan shampo.

Minyak jojoba
Untuk masalah kerontokan rambut, Anda bisa melakukan perawatan dari minyak jojoba. Panaskan minyak jojoba kemudian aplikasikan pada rambut sambil melakukan pijatan pada kulit kepala. Setelah itu, bungkus rambut dengan handuk, diamkan selama satu jam. Kemudian bilas dengan shampo.

Minyak kelapa dan jojoba bisa Anda dapatkan di supermarket.
source:wolipop.com